Contoh surat lamaran pekerjaan



Bengkel, 4 Desember 2012
Yth. Kepala Personalia
PT. Marae Sweet
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari berita harian Bali post edisi 3 desember  tentang adanya lowongan pekerjaan dibidang teknologi komputer, dengan ini saya mengajukan surat lamaran untuk bergabung dan menjadi salah satu bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Komang Jaga Kumara
Tempat Dan: Bengkel
Tanggal Lahir: 08-12-1992
Alamat: Desa Bengkel, Kec Busungbiu, kab Buleleng
Pendidikan Akhir: D1 komputer

Sebagai bahan pertimbangan bersama surat ini saya lampirkan beberapa surat yang mungkin Bapak/Ibu perlukan:
1.     Daftar Riwayat Hidup
2.     Foto Copy Ijazah Terahir
3.     Foto Copy KTP
4.     1 lembar foto ukuran 4 x 6
5.     2 lembar foto ukuran 3 x 4
6.     2 lembar foto ukuran 2 x 3
Demikianlah isi dari surat lamaran yang saya ajukan, besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan menjelaskan secara mendalam tentang potensi yang ada dalam diri saya. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih,
                                                                                                            Hormat Saya,


                                                                                                       (Km Jaga Kumara)

0 Response to "Contoh surat lamaran pekerjaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...