Ramalan Zodiak Minggu 11 - 17 Agustus 2019


Hasil gambar untuk ZodiakARIES HOROSCOPE
Seorang Aries yang aktif siap untuk bersenang-senang, pesta, aksi dan hiburan! Tetapi, untuk memanfaatkan lonjakan kenikmatan energi Matahari-Venus-Jupiter, beberapa pemikiran dan perencanaan diperlukan. Hubungan bermasalah dengan seorang anak, remaja, teman atau kekasih harus meningkat, karena Anda fokus pada hal-hal yang Anda miliki bersama. Kritik marah dilarang dan kepositifan proaktif masuk, saat Anda mengalami antusiasme baru untuk perjalanan, petualangan, cinta, kehidupan, dan pembelajaran.


TAURUS HOROSCOPE
Selama beberapa minggu terakhir Anda mengalami kesulitan dengan kerabat tetapi minggu ini sesuatu yang beruntung dapat jatuh ke pangkuan Anda, melalui anggota keluarga. Mungkin uang, properti, harta benda, warisan, barang cuma -cuma, tawaran pekerjaan, keringanan pajak atau semacam peluang keberuntungan lainnya. Jadi pastikan Anda mengambil hadiah berlimpah ini dengan kedua tangan  dan jalankan dengan itu. Masalah rumah tangga juga disukai saat Anda memasak badai, mencoba-coba di beberapa DIY(buat sendiri) atau menjamu tamu dengan gaya baik.
GEMINI HOROSCOPE
Peluang untuk bepergian dan/atau belajar terlihat menjanjikan minggu ini, karena bintang-bintang merangsang keingintahuan bawaan Anda. Tautan Matahari-Venus-Jupiter sangat positif untuk koneksi media sosial dan hubungan antar-pribadi saat Anda berbicara, teks, tweet, terbitkan, posting, podcast, dan bersosialisasi. Anda juga bisa membuat kemajuan dengan hubungan romantis atau pertemanan yang masih baru. Anda akan menemukan semakin banyak Anda terhubung dan berkontribusi dalam komunitas lokal Anda, semakin Anda merasa puas.
CANCER HOROSCOPE
Pernahkah Anda mengkhawatirkan tentang uang? Planet-planet ini menjanjikan dorongan untuk keuangan dan peningkatan arus kas, tetapi berhati-hatilah agar Anda tidak membatalkannya dengan memanjakan diri dalam pengeluaran spontan! Di bawah pengaruh Jupiter yang beruntung, ini adalah waktu yang hebat untuk melamar pekerjaan; merapikan ruang kerja Anda; atau meningkatkan komunikasi dengan kolega, klien atau pelanggan. Masalah bisnis juga disukai, karena beberapa orang Kepiting kreatif mengambil ide abstrak dan mengubahnya menjadi kenyataan yang kuat.
LEO HOROSCOPE
Singa berburu, ini adalah minggu terbaik Anda tahun ini, ketika Matahari dan Venus (seperti yang Anda inginkan) membuat musik yang indah dengan planet kemakmuran Jupiter pada hari Rabu dan Kamis. Jadi berhentilah tidur siang dan bersiaplah untuk menerkam, ketika Anda memanfaatkan peluang luar biasa yang ada di depan Anda. Inspirasi untuk minggu ini adalah dari perancang busana Leo, Betsey Johnson (yang berusia 77 tahun pada hari Sabtu). “Kesuksesan nyata benar-benar merusak perjalananmu sendiri … dan maju dengan kecepatan penuh.”
VIRGO HOROSKOP MINGGUAN 
Seorang Virgo adalah pahlawan! Minggu ini Matahari, Venus dan Mars meningkatkan antusiasme Anda untuk membantu mereka yang sakit, dalam kesulitan, atau membutuhkan. Anda akan menemukan semakin banyak Anda menjangkau orang lain, semakin baik perasaan Anda dan semakin berguna Anda. Kehidupan rumah Anda juga harus meningkat, karena Jupiter membantu Anda memberikan putaran positif pada situasi yang sebelumnya membuat frustrasi. Istirahat dan relaksasi itu penting, jadi pastikan Anda menyisihkan waktu berkualitas dengan orang yang sangat istimewa … Anda.

LIBRA HOROSCOPE
Setelah masa sulit (terutama dengan pekerjaan dan/atau keluarga), nasib baik ada di pihak Anda minggu ini, Libra, seperti Venus yang beruntung (planet pelindung Anda) yang mengelilingi planet kemakmuran Jupiter. Ini sangat bermanfaat untuk media sosial, perjalanan singkat, komunikasi, pendidikan, koneksi komunitas dan kegiatan kelompok. Ini juga merupakan minggu yang sempurna untuk membuat daftar panjang tujuan, harapan, dan keinginan Anda. Kemudian lemparkan impian Anda ke ruang angkasa dan saksikan dan tunggu sampai mimpi itu terwujud menjadi masa depan pilihan Anda.
SCORPIO HOROSCOPE
Ini ada minggu yang luar biasa untuk profil publik Anda, proyek profesional, peluang kerja, dan masalah keuangan, karena Venus dan Jupiter mengirimkan keberuntungan kepada Anda. Banyak orang Scorpio yang terampil (seperti Alexa Chung dan Kendall Jenner) memiliki otak bisnis yang cerdas jadi pastikan Anda memanfaatkannya! Inspirasi untuk minggu ini adalah dari ulang tahun yang hebat, artis dan sutradara Andy Warhol. “Menghasilkan uang adalah seni dan pekerjaan adalah seni dan bisnis yang baik adalah seni terbaik.”
SAGITTARIUS HOROSCOPE
Panggung diatur untuk minggu keberuntungan yang potensial jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya. Banyak  orang Sagittarius yang gelisah adalah orang-orang gipsi dan suka bepergian. Matahari, Venus, dan Yupiter mengaktifkan zona petualangan Anda, jadi mulailah merencanakan perjalanan Anda berikutnya, menabung, memesan dan mengepak cepat-cepat. Namun, moderasi dan akal sehat terbang keluar jendela saat Anda berpesta maksimal, menghabiskan terlalu banyak, melakukan apa saja atau membuat beberapa kesalahan konyol. Anda pasti akan bersenang-senang selama ke sepanjang jalan!
CAPRICORN HOROSCOPE
Orang Capricorn dengan pacar – cinta dan nafsu ada di udara, jadi rencanakan sesuatu yang romantis dan menggoda. Jika ada masalah yang membuat jarak antara Anda dan orang yang Anda cintai, luangkan waktu untuk membicarakan masalah dengan cara yang welas asih. Apakah Anda lajang dan mencari cinta? Dengan Matahari, Venus dan Mars mengunjungi zona keintiman Anda, Anda harus proaktif secara romantis. Jika Anda tertarik pada seseorang, maka Anda harus berani dan melakukan langkah pertama. Keberuntungan berpihak pada yang berani!
AQUARIUS HOROSKOP MINGGUAN
Bintang-bintang menonjolkan kehidupan cinta Aquarian Anda, saat Venus dan Jupiter memompa faktor romansa. Jika Anda terikat, sekarang saatnya untuk mengatur pertemuan romantis dengan lilin atau liburan akhir pekan yang nyaman. Jomblo … ini adalah waktu yang tepat untuk mengunduh beberapa Aplikasi kencan baru, menyegarkan profil daring Anda, atau kencan pertama. Penting bagi Anda untuk mencari kekasih yang juga seorang teman. Kurva pembunuh atau bisep yang menonjol tidak akan berarti apa-apa jika Anda tidak dapat terhubung dan berkomunikasi dengan cara yang berarti.
PISCES HOROSCOPE
Matahari, Venus, dan Jupiter memberkati langkah karier, gagasan profesional, masalah bisnis, permulaan atau kesibukan sampingan. Namun ada satu syarat … hati Anda harus di dalamnya. Jika Anda hanya melalui gerakan, maka itu akan mempengaruhi kualitas pekerjaan Anda dan kesuksesan akan cepat berlalu. Jadi, lakukan yang terbaik untuk menemukan proyek yang menantang sehingga Anda dapat benar-benar menenggelamkan gigi Pisces Anda. Fokusnya juga pada kebugaran fisik saat Anda beralih ke rutinitas olahraga yang menyenangkan, fleksibel, dan mudah bergaul.

0 Response to "Ramalan Zodiak Minggu 11 - 17 Agustus 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...