Tips Mengatasi Whatsapp Error

Tips Mengatasi Whatsapp Error – “Sorry Whatsapp was unable to complete initialization”

Beberapa hari yang lalu, saya sedang chatting menggunakan whatsapp. Nah pada waktu masuk group, terdapat emote emote tambahan (update) untuk versi Whatsapp yang baru, akhirnya saya uninstall Whatsapp usang saya, dan ketika saya ingin memulai percakapan, tinggal langkah terakhir yaitu initiaalization, ehh ehh terdapat tulisan “Sorry Whatsapp was unable to complete initialization” udah berulang ulang nyoba mulai dari clear data cache, uninstall trus install lagi, eh tetep kagak bisa. Udah hampir nyerah dengan keadaan ini akhirnya searching nemuin blog di page bagian bawah, terdapat petunjuk yang dapat memberikan pencerahan untuk kegalauan saya. Saya mencoba situs disini
Nah dari situ terdapat threads dari pengunjung, yang memberikan solusi 100%, lalu saya coba trik nya sebagai berikut :
1. Open setting
2.account and sync setting
3. add account
4. whatsapp
5. auto-sync
Nah untuk mengantisipasi kejadian ini, saya hapus akun whatsapp saya terlebih dahulu, lalu saya add account lagi, setelah itu saya baru menggunakan trik diatas, dan taraaaaa…. works!! gak ada lagi terhambat.
Yah itulah satu tips singkat dari saya, semoga membantu orang – orang yang membaca dan mencari tips saya ini dengan solusi yang sama. Terima kasih semoga bermanfaat :D

0 Response to "Tips Mengatasi Whatsapp Error"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...